Selasa, 23 Februari 2016

LAMPU LED USB



LAMPU LED USB



 LAMPU LED adalah lampu hemat energy , tidak panas  terutama bila dibandingkan lampu lain  lampu pijar.Makanya bagi kita  yang mau hemat pakai aja LED led sebagai solusinya.
Kami dengan sedikit modifikasi , produk lampu LED ditambah dudukan dan tiang penyangga supaya bisa diatur tempat lampu ini diletakkan serta USB supaya bisa pakai powerbank.Lampu ini bisa digunakan sebagai lampu emergency sewaktu listrik padam dengan bantuan sumber listri dari powerbank yang sahabat miliki.



Bisa juga untuk lampu penerangan sebagai peralatan berkemah dengan sentuhan kreativitas sahabat tentunya. Itu juga bisa nyala dengan bantuan powerbank yang biasa sahabat bawa diwaktu pepergian keluar rumah. Lama  lampu menyala ini tergantung kapasitas powerbank , semakin besar kapasitas powebank semakin lama powerbank menyala.



Atau sebagai penerangan sewaktu memancing dimalam hari bagi sahabat pemancing mania.



 Sahabat , kami menyarankan lampu ini bisa dijadikan dijadikan pilihan dalam kegiatan sahabat .Diantaranya, lampu untuk mancing, kado untuk sahabat, perlengkapan berkemah, kado ulang tahun untuk sahabat dan lain sebagainya. Begitu sahabat.







Berminat ?
Hubungi :
ILAL TAJIRI
WA/SMS : 082216632768
 BB : 523FFDE61
Artikel terkait :
LAMPU LED !2 VOLT DC